Tower Galvanis

Tower Galvanis atau juga dikenal dengan Tower  Hot Dip galvanizing. Adalah lapisan besi tower yang dilapisi dengan timah.

Tower ini sangat cocok untuk lokasi tower di daerah pinggiran pantai. Tentu saja tower jenis ini tidak memerlukan perawatan.  Bahan besi bergalvanis bisa bertahan hingga 50 tahun.

 

tower galvanis
Proses hot-dip galvanizing menghasilkan ikatan metalurgi antara seng dan baja dengan serangkaian paduan besi-seng yang berbeda.

 

Baja galvanis juga banyak digunakan di sebagian besar sistem pemanas dan pendingin saluran pada bangunan gedung.

Karena memakan proses waktu yang lama, pemesanan tower galvanis dilakukan dengan indent selama 2 minggu sebelum pemasangan.

GalvanizingProcess

 

PERAWATAN TOWER GALVANIS

Tower Galvanis tidak memerlukan perawatan khusus. Seperti tower jenis Painting, jika terjadi pengkaratan mungkin pada aksesoris tower seperti Spanskrup, dan Klem.

ESTIMASI USIA TOWER PAINTING

Berapa ketebalan galvanis  Tower yang yang direkomendasikan. Berikut adalah tabel dari PT Jasatama Galvanis Jakarta

tabel_ketebalan1

Sistem Galvanis dikenalkan  pada tahun 1742, ketika kimiawan Perancis Paul Jacques Malouin menemukan  metode pelapisan besi dengan mencelupkan dalam seng cair. Itu dikemukannya dalam presentasi ke Royal Academy Perancis. Pada tahun 1836, kimiawan Perancis Stanislas Sorel memperoleh paten untuk metode pelapisan besi dengan seng.

 

Estimasi para ilmuawan yang mengunakan hot dip galvanizing pada sarana jalan mengungkapkan, pelapisan besi dengan Galvanis bisa bertahan lebih dari 50 tahun.

Kami menggunakan perusahaan galvanis terkemuka untuk melapisi pesanantower galvanizing. Tower yang telah dilapisi kemudian diberikan sertifikasi Galvaniz dari perusahaan tersebut.

Informasi tambahan